Ir al contenido principal

MotoGP Belanda 2018 Pembuktian Jorge Lorenzo di Tengah Kedigdayaan Valentino Rossi dan Marc Marquez!

Jadwal MotoGP Belanda 2018 Pembuktian Jorge Lorenzo di Tengah Kedigdayaan Valentino Rossi dan Marc Marquez!!!

Gelaran kejuaraan balap sepeda motor MotoGP 2018 akan memasuki seri balap kedelapan. Kali ini Sirkuit Assen di Belanda akan menjadi arena perlombaan berikutnya.

Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, melakukan selebrasi di atas podium setelah memastikan diri finis pertama pada MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, Minggu (17/6/2018).

Menjelang balapan yang memiliki nama resmi TT Assen, seluruh mata kali ini tengah tertuju ke arah pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo tengah berada dalam tren apik setelah menyabet dua kemenangan secara beruntun pada balapan seri MotoGP Italia dan MotoGP Catalunya.

Hasil itu juga mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan yang diraih Lorenzo semenjak bergabung bersama Ducati pada musim lalu.

Performa meyakinkan pebalap berjulukan X Fuera sontak membuat penggemar MotoGP menantikan apakah sang pebalap dengan lima gelar juara dunia benar-benar telah kembali ke masa kejayaannnya.

Sirkuit Assen pun menjadi salah satu arena yang dapat menjadi patokan apakah Lorenzo benar-benar telah menemukan bekal mumpuni dalam perburuan titel juara.

Berdasarkan informasi yang dikutip BolaSport.com dari MotoGP, catatan Lorenzo pada MotoGP Belanda tidak istimewa.

Semenjak melakoni debut di kelas para raja pada 2008, Lorenzo baru tiga kali naik podium di Assen dengan satu kemenangan pada musim 2010.

Menariknya, 2 dari 3 podium yang direbut Lorenzo diraih ketika dirinya start dari baris terdepan. Hampir serupa dengan torehan kemenangan Lorenzo pada musim ini yang juga diraih saat dirinya start dari posisi depan.

Adapun pada musim pertamanya bersama Ducati (2017), pebalap yang dikenal dengan gaya membalap Hammer and Butter (tegas/konstan dan halus) harus puas finis di posisi ke-15 setelah start dari urutan ke-21.

Selain harus menghadapi rekor buruknya pada balapan MotoGP Belanda, ada dua pebalap yang juga patut diwaspadai oleh Lorenzo.

Pebalap pertama adalah Valentino Rossi yang memiliki rekor kemenangan impresif di Sirkuit Assen.

Dalam 17 balapan MotoGP Belanda yang pernah dilakoninya, Rossi hanya 7 kali absen dari podium dan mencetak 8 kemenangan.

Salah satu hal yang dapat menghentikan Rossi pada balapan musim ini adalah masalah pada motornya yang tidak kunjung tampil kompetitif.

Namun demikian masalah tersebut juga bisa menjadi pemacu semangat Valentino Rossi dan tim Movistar Yamaha untuk mendapat hasil terbaik di "kandang" mereka setelah satu tahun mengalami puasa kemenangan.

Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi dua pebalap aktif MotoGP yang punya rekor bagus di Sirkuit Assen, Belanda.

Sedangkan rival lain yang patut diantisipasi oleh Lorenzo adalah sang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez.

Marquez memang baru satu kali mencetak kemenangan di Belanda sejak berkompetisi di kelas para raja, tetapi The Baby Alien tidak pernah absen dari tangga podium.

Konsistensi Marquez untuk dapat mengamankan posisi start di baris terdepan juga membuatnya menjadi lawan yang harus dikalahkan Lorenzo sejak sesi kualifikasi jika tidak ingin ritmenya terganggu pada awal perlombaan.

Lalu dapatkah balapan MotoGP Belanda menjadi pembuktian bagi kejayaan baru Jorge Lorenzo?

-|----->>Ver Más Videos de Calidad AQUI

Comentarios

Entradas populares de este blog

rFactor Cicuitos Argentina ! + Circuito de Portimao

De los creadores del espectacular rFactor mod Fiat Linea Competizione 2009 ( Chyva - SAF Modding ) nos llega además los siguientes circuitos rFactor . rFactor Republica Argentina -(Ficticio, 5 Km) - Descarga rFactor Mixta Argento - (Ficticio, conjunto de los mejores circuitos argentinos) - Descarga rFactor Autódromo Noni Erdozáin de Zapala 1.0 - Descarga rFactor Autódromo Nasif Estéfano 1.0 (BETA) 1.00- Descarga rFactor Autódromo Cutral Có 1.00 - Descarga Además uno de los circuitos más buscados... rFactor Portimao (Portugla) - Descarga  Fuente : rFactorCentral.com

rFactor World Karting 2.10 By Slimjim - MaTi

Actualización de uno de los mods referencia en el mundo del karting en rFactor , World Karting by SlimJim ya en su versión 2.10. Change Log: World Karting V2.1 Updates... - used Michael Rossi's physics as a base to get what i wanted... - all proper weights for each class. - New kart sounds for the Shifter and Rotax. - new engine mesh for the Shifter and Rotax. - new driver and suits..all karts - new rear hubs that have changable textures in the team folder. - updated physics Descargar rFactor World Karting SlimJim 2.10 Descargar Circuitos de Kart

rFactor Mod Rally World 4.0 Released

Como prometieron en Rally World a finales de Octubre tendrían preparado su nuevo mod rFactor Rally World 4.0 y la verdad es que no ha decepcionado para nada, quizás el RealFeel se podría a ver tocado algo  más pero que siempre tenemos la posibilidad nosotros de poner los valores que más se ajustan a nuestra conducción. Mod con gran cantidad de coches de rally hasta el 2011 para disfrutar de los rallys en rFactor, tema que siempre ha estado un poco criticado en el simulador de ISI y que seguramente arreglen con el nuevo motor de físicas en rFactor 2. Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Base Mod Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría R1 Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría R2 Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría R3 Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría R4 Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría S1600 Descargar rFactor Mod Rally World 4.0 - Categoría S2000 Descargar rFactor Mod Rally W